Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Video Youtube

lelakibugis

bermain.. terluka.. tertawa..

Catatan RinganTips Menulis

Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Video Youtube

meningkatkan pengunjung blog dengan YouTube.

Salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkan pengunjung blog Anda adalah dengan memajang video di YouTube. YouTube merupakan situs media sosial yang dikunjungi pengguna internet setiap hari untuk menonton video berbagai pilihan mereka. Anda dapat menggunakan situs ini untuk membuat halaman web anda menjadi populer juga, jika anda tahu cara yang tepat.

Menurut Yahoo Answers, berikut adalah beberapa langkah-langkah efektif yang dapat anda gunakan ketika posting video di YouTube:

Pertama, cobalah untuk membuat video informatif dan berkualitas tinggi. Inilah yang dianggap paling dicari orang. Video Anda harus berisi informasi yang dicari oleh audiens. Sekali audiens menemukan video anda di YouTube, mereka akan pergi ke situs Anda untuk memeriksa lebih lanjut dari apa yang dapat Anda tawarkan. Jika Anda bertanya bagaimana cara meningkatkan lalu lintas situs web menggunakan teknik yang sah, maka ini adalah cara yang tepat.

Kedua, Anda harus menggunakan kata kunci yang tepat dalam menjelaskan video Anda. Kata kunci harus berfungsi sebagai tag sehingga pengguna yang akan melakukan pencarian menggunakan frase yang dapat melacak video Anda. Ini banyak membantu terutama bila Anda ingin membuat video Anda populer di YouTube. Kata kunci yang juga berfungsi untuk mengatur video di bawah kategori yang benar. Dengan menggunakan kata kunci yang benar, Anda akan membangun link strategi juga.

Langkah berikutnya dalam mempromosikan video Anda dan bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog Anda adalah dengan menyebarkan video dalam berbagai blog dan situs media sosial. YouTube memainkan peran besar dalam langkah ini, karena anda memerlukan menanamkan kode untuk steker video Anda di situs lain. Anda dapat menggunakan kode ini untuk mengirim video Anda sebagai komentar dan tanggapan di forum, chatting, blog-blog lainnya, dan fitur lainnya di situs media sosial. Jika Anda memiliki wawasan yang berharga untuk berbagi terutama ketika orang mengajukan pertanyaan, Anda juga dapat merujuk ke video Anda, seperti apa yang beberapa orang lakukan di Yahoo Answers.

Selain dari postingan video dan menggunakan mereka untuk menanamkan kode pos di situs media sosial lainnya, Anda juga dapat menggunakan link yang disediakan oleh YouTube video Anda setelah diupload ke situs. Anda dapat menggunakan URL ini untuk bangunan teknik link, sebagai salah satu tugas anda adalah untuk merekomendasikan video Anda ke khalayak. Link ini akan sangat berguna terutama ketika Anda mengirimkan artikel ke situs yang diajukan tidak mengijinkan pengiriman pesan video yang akan diputar, hanya redirect URL.

Akhirnya, Yahoo Answers menyarankan Anda menambahkan video ke YouTube dari waktu ke waktu, terutama bila Anda ingin mempromosikan blog Anda. Dengan menambahkan video yang baru menginformasikan kepada khalayak baik dan mesin pencari yang telah Anda baru, segar konten di situs Anda, yang mereka selalu cinta. Oleh karena itu, jika Anda memiliki ditanya bagaimana meningkatkan pengunjung blog, memajang video Youtube adalah salah satu cara terbaik.

Jika Berkenan Silakan Komentar di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.