Liburan Yuk… #3 Loka Camp

lelakibugis

bermain.. terluka.. tertawa..

DestinasiPerjalanan

Liburan Yuk… #3 Loka Camp

Baru denger namanya yah ? Wajar kok, soalnya tempat wisata ini emang belum se-top Malino atau Tana Toraja. Bagi kamu yang suka petualangan, Loka Camp ini bisa kamu jadiin tempat berlibur yang asik. Terletak di Kaki Gunung Lompobattang dengan ketinggian 1070 dpl dan dikelilingi perkebunan sayuran dan alpukat, lokasi wisata ini menawarkan suasana alam pedesaan yang sejuk (18°C – 23°C). Asiknya nih, kamu bisa metik dan beli sayuran kayak kentang, kol dan wortel juga alpukat langsung di kebun ini.

Namanya aja wisata Outbound, tentunya yang jadi andalan adalah kegiatan alam bebas yang menggabungkan unsur rekreasi , olahraga, tantangan dan pengembangan diri. Ada banyak games outbound yang bisa kamu nikmati, misalnya Top Bridge, Sky Net, Heebie Jeebie sampai games Help Me juga ada dalam lokasi wisata dengan fasilitas Camping Ground untuk 100 orang ini.

Soal fasilitas nggak usah cemas deh, Loka Camp ini dilengkapi dengan Resort yang terdiri dari 4 kamar VIP dan 2 Hall yang muat 50 tempat tidur. Pengen ngerasain tidur di alam terbuka ? Kamu bisa nyewa tenda dome yang disediain pengelola. Nggak mau repot ngurusin makan, datang aja ke restoran yang terletak dekat resort.

Kamu juga bisa manfaatin ruang pertemuan berkapasitas 50 orang kalo’ pengen ngadain acara atau rapat. Lokasi wisata yang terletak di Kab. Bantaeng yang berjarak 120 km sebelah selatan Makassar ini dapat ditempuh 2 jam. Sedang dari kota Bantaeng ke Loka Camp cuman butuh waktu 30 menit aja, soalnya jaraknya hanya 17 km.


Comments (2)

  1. kalo daftar biaya nya bisa dicari tau dimana?
    misalkan untuk 2 hari 1 malam..

Silakan Komentar di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.