Warita

Giveaway Blog Lelakibugis Berhadiah Buku dan Kaos

giveaway blog lelakibugis

Giveaway Blog Lelakibugis ini berhadiah buku dan kaos. Setiap pekan akan ada pemenang selama bulan Februari 2019

Ini adalah upaya untuk membangkitkan kembali gairah ngeblog setelah lama blog lelakibugis ini hidup enggan dan mati pun segan.

Sebagai langkah awal, saya ingin mengumpulkan masukan dari teman-teman blogger lainnya, dan tentu saja pembaca blog ini. Masukan – masukan ini akan menjadi modal saya untuk memungut dan mengumpulkannya dan menjadikannya sebagai ide tulisan.

Tentu saja akan ada apresiasi bagi teman-teman yang ikutan giveaway blog lelakibugis ini. Meski mungkin nilainya tak seberapa. Hadiahnya berupa buku dan kaos.

Buku dan kaos ini akan saya bagikan per pekan, jadi akan ada pemenang tiap pekan selama Februari 2019 ini. Cara mendapatkannya mudah saja, tapi harus disertai dengan doa dan sedikit keberuntungan.

Cara ikutan giveaway blog lelakibugis ini bagaimana?

Untuk pekan pertama (berhadiah 1 kaos) dan pekan kedua (berhadiah buku) caranya adalah cari salah satu postingan di dalam blog ini lalu beri alasan kenapa kalian memilih postingan itu, atau beri komentar yang relevan dengan isi postingan.

Jumlah postingan yang dipilih untuk dikomentari bebas-bebas saja. Semakin banyak berarti peluang menang akan semakin besar.

Saya akan memilih komentar paling menarik sebagai pemenang, jika semua menarik berarti akan saya undi. Pemenang akan saya umumkan pada hari Ahad tanggal 10 Februari untuk pekan pertama dan 17 Februari untuk pekan kedua.

Pekan ketiga dan keempat akan berhadiah dua paket (buku + kaos). Caranya adalah cari postingan yang kamu sukai lalu buat satu tulisan di dalam blog kalian yang membahas tema atau isu yang sama dengan postingan itu kemudian masukkan tautan ke postingan tersebut di dalam tulisan kalian. 

Contoh:
Misalnya kalian memilih postingan Kuliner Makassar Bikin Gagal Move On, buatlah postingan dengan tema kuliner di blog kalian dan masukkan tautan ke postingan  Kuliner Makassar Bikin Gagal Move On itu.

Jangan lupa memberi keterangan bahwa postingan kalian diikutkan pada Giveaway Blog Lelakibugis pada akhir tulisan.

Jumlah postingan bebas, terserah berapa postingan. Semakin banyak berarti semakin besar peluang menang. Kalian boleh mulai membuat postingan dari pekan pertama ini hingga akhir Februari.

Untuk memudahkan saya mengetahui kalian mengikutkan postingan kalian, silakan masuk di kolom komentar di bawah dengan menuliskan: Saya ikutan giveaway ini dengan  menuliskan (judul postingan)

Saya akan memilih dua tulisan terbaik pada akhir Februari sebagai pemenang dan akan saya umumkan pada awal Maret.

kalian boleh loh membagikan e-flyer ini πŸ˜€

Untuk membantu teman-teman memilih postingan, saya sertakan lima postingan dengan kunjungan terbanyak sepanjang blog ini ada.

  1. Tiga Datuk dan Penyebaran Agama Islam di Sulsel
  2. 5 Perempuan Hebat Bugis – Makassar
  3. Modus Di Balik Postingan Like Dan Amin di Media Sosial
  4. Istilah Seks Bugis
  5. Bagaimana Menyusun Paragraf

Mudah, bukan? Jika ada pertanyaan silakan ajukan pada kolom komentar.

catatan: giveaway ini terinspirasi oleh Mam Ery

Happy Blogging!

Comments (18)

  1. Pertamax

    Dapat apa nih?

  2. Pertamax

    Dapat apa nih? Hihi

  3. eciyeee sudah bikin giveaway
    memang sudah level seleb blog, sudah bisa memberi sesuatu hahaha

    sukses ya giveawaynya
    saya nda ikutan karena pasti mi saya menang kalau ikut. kasihan fans yang lain #sah

  4. Saya pun akhirnya penyukai postingan ini. Sebabnya, sekali mendayung maka baju bisa dibawa pulang,eh. Mantap sekali usaha pemilik blog ini untuk menumbuhkan minat baca serta keinginan untuk tetap memerima auto kritik dari pembacanya. Sangat apresiatif.

  5. Apakah hadiah bukunya bisa milih? Kalau bisa mungkin akan tertarik mengikuti give away ini. Wkkkkkk duh ditabokma sama oppa ini πŸ˜…

  6. Saya mau ikut juga deh kalau hadiahnya paket buku dan kaos hohoho… Meskipun dak yakin bakalan menang tapi ikut saja seru-seruan dan turut meramaikan. Wah sekelas seleb blog mi ini bikin giveaway hahaha

  7. Sepertinya saya harus menyisihkan waktu menulis biar bisa ikutan giveaway keren ini, kapan lagi coba dapat buku dan kaos dari lelaki bugis, soalnya akunya juga orang bugis πŸ˜€ hehe

  8. Saya sedikit yakin menang karena sebagian keyakinan adalah doa. Tulisan-tulisan lelakibugis.net bagus bagus semua sehingga bukan hal yang sulit untuk memilihnya

  9. Sukses untuk giveawaynya, Oppa. Semoga saya sempat ikut, mupeng sama hadiah bukunya. BTW, mungkin bisa ditambah hadiahnya berupa voucher makan palbas (include alas, nasi dan es tehnya). OOT ma’ gara-gara ada sebut kuliner Makassar di postingan di atas -_-

  10. Sebenarnya saya mau ikut dan yakinka akan menang, kalaupun tidak karena postingan, siapa tahu ada pakkamaseang hahaha…

    Tapi sayang, tidak bisaka terlalu lama di depan monitor. Maka praktis tidak bisa menulis lama. Mata harus istirahat sementara waktu, hiiksss.
    Sukses dengan give awaynya yah.

  11. Saya menanti giveaway berupa undangan kak… Kapanpi itu? Nanti saya bikin tulisannya.

  12. mau ikit dehh giveawaynya oppa lebug, sisa berkomentar toh kak, nda perlu repot done di sini?

  13. Siska Dian Wahyunita

    Wah baru bw ke sini dan langsung disuguhkan dengan giveaway yang menarik. Sepertinya saya tertarik untuk ikut

  14. Pengen ikutan tapi belum ngerti betul caranya. Mesti nulis lagi ya di blog masing-masing?
    Ah, nanti saya japri di WA aja deh…

  15. Salam kenal , mas.
    Kubaca, artikel yang telah dibuat bagus2 karyanya, judul postnya juga unik.
    Mungkin bisa buat masukan adalah semangatnya yang perlu ditingkatkan lagi.

    Sukses ya giweawaynya.

Silakan Komentar di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.