Film Indonesia Tayang Maret 2019, Ada Roy Kiyoshi

lelakibugis

bermain.. terluka.. tertawa..

FilmGaya Hidup

Film Indonesia Tayang Maret 2019, Ada Roy Kiyoshi

film Indonesia Maret 2019

Kamu pecinta film Indonesia? selain film Dilan 1991 mulai yang tayang akhir Februari kemarin, bulan ini akan ada beberapa film Indonesia yang tayang Maret 2019. Film apa saja itu?

Film Indonesia Maret 2019

Setidaknya ada sembilan film Indonesia tayang Maret 2019 ini. Lima di antaranya adalah film horor. Film – film ini akan bersaing dengan film garapan Marvel, Captain Marvel yang juga akan rilis Maret 2019.

Berikut ini daftar film nasional yang tayang pada Maret 2019:

Reva Guna-Guna (7 Maret)

Film Reva Guna-Guna ini disutradarai oleh Jose Poernomo dengan menampilkan Angel Karamoy yang berperan sebagai Reva. Dikisahkan Reva adalah mahasiswi yang sehari-harinya ceria tiba tiba berubah menjadi pemurung dan tidak mau bergaul setelah ulang tahunnya yang ke 21. Lalu, ibu dan kedua adiknya terbunuh secara sadis.

Reva pun tertuduh sebagai pembunuh dan menjalani rehabilitasi di rumah sakit jiwa. Devi sahabat Reva tidak mempercayai ini dan meyakini ada sesuatu pada Reva. Di rumah sakit jiwa Reva diteror oleh mahluk mahluk gaib mengerikan

Sutradara: Jose Poernomo | Pemain: Angel Karamoy, Pamela Bowie, Wulan Guritno, Ferry Salim, Marcelino Lefrandt | Rumah Produksi: Spectrum Film, Maxima Pictures, Unlimited Production.

Lukisan Gaib Ratu Kidul (7 Maret)

Film Lukisan Gaib Ratu Kidul ini menampilkan Teuku Zaky yang berperan sebagai Dimas (Teuku Zaky) dan Wafda Saifan sebagai Satria Soedibyo. Keduanya memiliki banyak pertanyaan ketika ayah mereka meninggal: kakek mereka; Rusdi Soedibyo adalah pelukis terkenal di tahun 80-an, kematian sang Ibu yang tak pernah diceritakan, tentang sebuah rumah yang kini mendadak diwariskan kepada mereka, juga tentang sebuah lukisan yang tersembunyi di rumah tersebut.

Dalam film garapan MD Pictures dengan sutradara Ginanti Rona ini Dimas mengajak istri dan anaknya; Astrid (Ussy Sulistyawaty) dan Sandra mengunjungi rumah tersebut untuk mencari jawaban. Satria menemukan berbagai barang yang membuat dirinya yakin, bahwa rumah tersebut mungkin pernah ditinggali oleh mereka sewaktu kecil. Rumah yang ketika malam datang, muncul sosok wanita berpakaian Jawa ningrat, yang menghantui Satria.

Sutradara: Ginanti Rona | Pemain: Teuku Zacky, Ussy Sulistiawaty | Rumah Produksi: Dee Company, Blue Water Films, MD Pictures.

Yowis Ben 2 (14 Maret)

Yowis Ben 2 adalah kelanjutan atau sekuel dari film Yowis Ben garapan sutradara Fajar Nugros. Diceritakan, usai putus sama Susan (Cut Meyriska), Bayu (Bayu Skak) dihadapkan pada naiknya harga kontrakan yang membuat dia, ibunya dan Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir. Untungnya Yowis Ben populer di Malang dan bisa menjadi harapan Bayu menyelesaikan persoalan keuangan.

Sayangnya, masing-masing personil menyimpan masalah. Yayan (Tutus Thomson) menikah dengan Mia (Anggika Bolsterli); krisis keluarga Nando (Brandon Salim) karena ayahnya memutuskan menikah lagi; dan Doni (Joshua Suherman) berambisi punya pacar.

Sutradara: Fajar Nugros, Bayu Skak | Pemain: Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anya Geraldine, Laura Theux, Devina Aureel, Anggika Bolsterli, Cut Meyriska, Siti Badriah, Arief Didu, Tri Yudiman, Timo Scheunemann | Rumah Produksi: Starvision.

The Sacred Riana: Beginning (14 Maret)

Film The Sacred Riana ini menceritakan tentang masa kecil Riana yang merupakan pesulap indigo. Nama illusionis The Sacred Riana ini mulai melejit sejak dirinya memenangi ajang pencarian bakat kelas Asia, Asia’s Got Talen 2. Kerap tampil dengan karakter yang menyeramkan, membuat gadis yang memiliki boneka bernama Riani itu mendapat banyak perhatian publik.

Dalam film yang menampilkan The Sacred Riana yang memerankan dirinya sendiri yang memiliki usaha rumah duka, suatu hari mereka harus pindah ke rumah kerabat mereka di Jakarta. Di sini, dia bertemu dengan boneka Riani, dan Riana mulai menyukai hal-hal mistis. Seorang guru didatangkan untuk menemani Riana belajar. Kemudian hal-hal mistis mulai terjadi dan meneror sang guru, teman-teman, dan keluarga Riana.

Sutradara: Billy Christian | Pemain: The Sacred Riana, Aura Kasih, Agatha Chelsea, Prabu Revolusi, Citra Prima, Frislly Herlind, Angrean Ken, Willem Bevers, Ciara Nadine Brosnan, Brooklyn Alif Rea | Rumah Produksi: Nant Entertainment.

Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai (14 Maret)

Dalam film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai ini. Sutradara Ismail Basbeth mengangkat kisah hidup Taufieq Kiemas yang merupakan suami dari Megawati, presiden Indonesia ke 5 dan juga politisi senior Indonesia.

Film produksi Max Pictures dan Royal Pictures ini juga menceritakan bagaimana seorang Taufiq Kiemas yang pada masa tahun 1960-an dan 1970-an dengan pengalamannya di masa muda dengan mengikuti arus dinamika sosial politik Indonesia sebagai aktivis mahasiswa yang mendukung Presiden Soekarno hingga mendekam di dalam penjara pada masa rezim Orde Baru. Juga akan menghadirkan bagaimana romansa cinta antara Taufiq Kiemas dengan Megawati.

Sutradara: Ismail Basbeth | Pemain: Achmad Megantara, Aghniny Haque | Rumah Produksi: Matta Cinema, Max Pictures, Royal Pictures.

Pohon Terkenal (21 Maret)

Divisi Humas Polri mempercayakan pada sutradara  Monty Tiwa untuk menggarap film yang diberi judul Pohon Terkenal. Sebuah film tentang kisah kehidupan sehari-hari tiga Taruna -Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) yang berasal dari keluarga dan latar belakang berbeda. Dikisahkan, ketiga taruna dan taruni ini kerap mendapat hukuman dari pelatih setiap harinya, sehingga disebut pohon terkenal.

Sutradara: Monty Tiwa | Pemain: Laura Theux, Umay Shahab, Raim Laode | Rumah Produksi: Divisi Humas Mabes Polri.

Film  Roy Kiyoshi The Untold Story salah satu film Indonesia tayang Maret 2019
Film Roy Kiyoshi The Untold Story salah satu film Indonesia tayang Maret 2019

Roy Kiyoshi The Untold Story 21 Maret 2019

Film Roy Kiyoshi The Untold Story ini mengangkat kisah Roy (Roy Kiyoshi) yang punya kemampuan berinteraksi dengan makhluk gaib. Dalam film yang disutradarai oleh Jose Poernomo ini, adek Roy digambarkan diculik setan. Roy merasa gagal melindungi adiknya dan menjadi sangat frustrasi .

Sebelumnya, kisah hidup Roy Kiyoshi dalam sebuah sinetron berjudul “Roy Kiyoshi Anak Indigo” sukses menarik perhatian publik.

Film tersebut dibuat oleh rumah produksi Multivision Plus Pictures dengan menggandeng sutradara kenamaan Jose Purnomo. Roy akan membintangi sendiri film tersebut bersama Olga Lydia, Angel Karamoy, dan aktris cilik Clarice Cutie.

Sutradara: Jose Poernomo | Pemain: Roy Kiyoshi, Angel Karamoy, Olga Lydia, Clarice Cutie, Elina Joerg, Devina Kirana, Fikri Hadil, Shirin Nabila, Rasyid Albuqhari, Reza Pramudya Rizky | Rumah Produksi: MVP Pictures.

Mati Anak (28 Maret)

Cinta Laura kembali bermain film, kali ini dalam film Mati Anak garapan Derby Romero sebagai sutradara. Dalam film ini dikisahkan pada awal 90an, Ina (Cinta Laura Kiehl), wanita naif namun rajin dan berkepribadian kuat, tinggal di sebuah panti asuhan miskin berisi anak-anak yatim piatu dengan berbagai kelakuan.

Suatu hari, Kepala Desa membawa seorang anak pendiam bernama Andi (Jovarel Callum) yang merupakan satu-satunya korban selamat dari satu keluarga yang meninggal secara misterius dan sadis. Ina menerima Andi walaupun kondisi keuangan panti sedang tak baik. Dia yakin bahwa dengan kasih sayang Andi akan sembuh dari traumanya. Namun, sejak kedatangan Andi, hal-hal aneh mulai terjadi.

Sutradara: Derby Romero | Pemain: Cinta Laura Kiehl, Jovarel Callum, Irsyadillah, Fatih Unru, Basmalah Gralind, Juliant Rafael, Gesata Stella, Yayu Unru, Elsa Diandra, Chico Radellaa | Rumah Produksi: Pichouse Films.

My Stupid Boss 2 (28 Maret)

Sukses dengan film sebelumnya yang berjudul sama, My Stupid Boss, Falcon Pictures kemudian memproduksi sekuel yang diberi judul My Stupid Boss 2. Masih menampilkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pemeran utama.

‘My Stupid Boss 2’ kembali menceritakan kisah konyol tentang sosok Bossman (Reza Rahadian), Kerani (Bunga Citra Lestari), dan kehidupan karyawan di kantor tersebut. Banyaknya karyawan yang mengundurkan diri membuat Boosman mengeluarkan ide gila. Ia mengajak seluruh tim inti kantornya untuk mengunjungi Vietnam dan mencari para pekerja.

Sutradara: Upi Avianto | Pemain: Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian, Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, Melisa Karim, Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra.| Rumah Produksi: Falcon Pictures.

Menarik ditunggu apakah film-film Indonesia yang tayang bulan Maret 2019 ini mampu mengimbangi film Dilan 1991 dalam jumlah penonton. Pada pemutaran hari pertama saja, film Dilan sudah mencatatkan 720 ribu penonton.

Dari beberapa film Indonesia tayang Maret 2019 ini, ada yang kalian tunggu?

Comments (11)

  1. Woow, lengkap yah informasi yang dihimpun oleh Kak Anchu..Akurat ,cepat dan terpercaya..Antara film di atas, jadi penasaran dengan film Yowis ben 2..Pengen lihat lagi gelagat youtuber Bayu Skak di film ini..

  2. Tetiba saya merasa lagi di blognya Masset, baca postingan isinya tentang film-film yang akan rilis di bulan tertentu haha..

    Kalau saya? Saya sih nungguin Captain Marvel~ hahaha.. iya, bukan film indonesia itu 😀

  3. Kebanyakan film genre horror ya, favoritku haha. Lumayan nih jadi wish list klo ada waktu nanti. Mantap bang

  4. Saya menunggu filmnya Roy Kyoshi….

    Tapi dalam versi review-nya Cine Crib di YouTube. Lebih seru dan gratis. 😂

  5. Dari sembilan film di atas yang akan tayang di bulan maret ini, aku lebih menantikan film terakhir yaitu my stupid boss 2, selain karena dibintangi oleh Reza dan BCL, ceritanya juga pasti bakal seru kaya my stupid boss pertama hehe

  6. Jadi, apa benar hubungan antara Jose Purnomo dan Angel Karamoy lebih dari sekedar sutradadlra dan aktris?
    Karena dari 2 film yang disebutkan di atas, ada nama mereka.

    Setelah ini, kita akan kupas faktanya setajam…. Silet!!

  7. Saya cuma tertarik dengan My Stupid Boss 2. Etapi sekuel pertamanya Saya belum tonton. Sempat lihat trailernya setelah filmnya usai diputar di bioskop #tepukjidat

  8. Bedebah! Sudah ma komen panjang-panjang tapi ternyata gagal masuk.

  9. Satuji yang mau saya nonton, My Stupid Boss 2. Mauka ketawa-ketawa semoga sama lucunya dengan My Stupid Boss 1.

  10. Diantara film yang disebut di atas saya tertarik dengan film pohon terkenal itupun karena ada beberapa teman blogger yang membahasnya hehe..

Silakan Komentar di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.