Daftar Film Bioskop Tayang April 2019

lelakibugis

bermain.. terluka.. tertawa..

FilmGaya Hidup

Daftar Film Bioskop Tayang April 2019

Avengers: Endgame, salah satu film bioskop tayang April 2019

Setidaknya ada 11 film bioskop tayang April 2019 ini. Mulai dari superhero ciptaan Marvel Shazam!, Kamen Rider Heisei Generations Forever hingga Avengers: Endgame akan membuat para pecinta film terpuaskan.

Bulan April akan menjadi bulan bagi penikmati film untuk memuaskan diri ke bioskop. Selain 12 film Indonesia yang tayang April 2019 ini seperti Mantan Manten, Kucumbu Tubuh Indahku dan 27 Steps of May, bulan ini layar bioskop kesayangan anda juga akan menampilkan banyak film bagus.

Dari Hollywood aka nada banyak film bioskop tayang April 2019 ini. Sebut saya Shazam! Hellboy, Greta hingga Avengers: Endgame. Selain film – film Hollywood, akan ada juga film India, Jepang dan Thailand yang bisa jadi opsi menarik bagi kamu pecinta film.

Berikut Daftar Film Bioskop Tayang April 2019

*Jadwal bisa berubah

Shazam! (2 April)

Film superhero besutan DC Films ini bercerita tentang Billy Batson (Asher Angel) seorang remaja berusia 14 tahun yang berusaha mencari ibunya. Billy sudah berkali – kali pindah rumah asuh tapi tidak ada yang membuatnya betah. Suatu hari ia masuk ke dimensi lain dan bertemu penyihir Shazam (Djimon Hounsou) yang memberinya kekuatan.

Ketika ia teriak Shazam!, Billy berubah dewasa menjadi superhero bernama Shazam! (Zachary Levi). Di rumah asuh barunya, ia bertemu saudara asuhnya Freddy (Jack Dylan Grazer) berusaha menemukan apa saja kekuatan baru dari Billy dan memanfaatkannya untuk melawan penjahat Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong) yang juga memiliki kekuatan super.

It Comes (3 April)

Film berdurasi 134 menit ini menceritakan kehidupan suami-istri Hideki Tahara (diperankan oleh Satoshi Tsumabuki) dan Kana Tahara (Haru Kuroki) dengan anak perempuan mereka yang sangat bahagia tiba-tiba berubah setelah hal mistis terjadi di sekelilingnya. Hideki merasa khawatir jika kejadian “It” membahayakan istri dan anaknya.

Sahabat Hideki, Daigo Tsuda (Munetaka Aoki), mengatakan “It” merupakan monster yang berasal dari kampung halaman Hideki. Mereka menghubungi Nozaki (Junichi Okada), seorang reporter lepas yang sudah sering berhubungan dengan hal mistis. Nozaki mulai melakukan investigasi bersama perantara spiritual, Makoto Higa (Nana Komatsu) mengenai kejadian yang menimpa Hideki dan keluarganya. Namun kekuatan “It” melebihi dari apa yang dibayangkan dan sangat kuat.

Pet Sematary (5 April)

Pet Sematary ini merupakan adaptasi dari novel Stephen King dengan judul sama yang di-remake dari film versi jadulnya pada 1989. Digarap oleh Kevin Kölsch dan Dennis Widmyer, Pet Sematary berhasil dibuat kembali dengan nuansa horor baru.

Dr. Louis Creed (Jason Clarke) dan istrinya Rachel (Amy Seimetz) pindah dari Boston ke pinggiran Maine bersama kedua anaknya. Disana mereka menemukan pemakaman misterius didalam hutan didekat rumah mereka. Ketika sebuah tragedi terjadi, Louis menemui dan mencurigai tetangganya yang aneh Jud Crandall (John Lithgow) yang justru mulai menimbulkan berbagai macam gangguan-gangguan setan yang lebih mengerikan.

Romeo Akbar Walter, salah satu film bioskop tayang April 2019
Romeo Akbar Walter, salah satu film bioskop tayang April 2019

Romeo Akbar Walter (5 April)

Terinspirasi dari kisah nyata ketika Perang Indo-Pakistani berlangsung pada tahun 1971. Menceritakan seorang mata-mata bekas agen RAW yang membongkar banyak rahasia yang menguntungkan India, ia masuk ke garis depan musuh dan memberikan informasi tentang musuh kepada India.

Film ini berkisah tentang Romeo Akbar Walter (John Abraham) seorang pemuda patriotik yang ayahnya adalah anggota tentara dan terbunuh dalam aksi. Ini adalah alasan ibunya tidak ingin dia bergabung dengan tentara. Jackie Shroff, yang berperan sebagai direktur biro intelijen India, merekrutnya, melatihnya untuk menjadi agen klandestin, dan membawanya ke POK. Di sana, ia menyelamatkan nyawa seorang pedagang senjata Pakistan yang berpengaruh dan segera menjadi tangan kanannya. Ini memberinya akses mudah ke eselon tertinggi tentara dan intelijen Pakistan dan ia dapat menyampaikan informasi yang akurat.

Hellboy (10 April)

Hellboy (2019) adalah versi reboot dengan menggandeng penanggung jawab Game of Thrones, Neil Marshall, sebagai sutradara dan dibintangi oleh David Harbour. Selain itu  salah satu kreator Hellboy, Mike Mignola, terlibat banyak dalam proses penulisan cerita. Mignola sendiri menyatakan bahwa Hellboy versi baru bakal berbeda dengan versi lawasnya. Menurut dia, film buatan Marshall bakal lebih menonjolkan kesan gelap seperti yang tersurat dalam komik. Tidak hanya itu, Mignola menambahkan cerita dan detail Hellboy 2019 bakal dibuat semirip mungkin dengan versi komiknya. Dengan begitu para penggemar komik ini bisa lebih menikmati alur cerita.

Hellboy (2019) berkisah tentang Nimue (Milla Jovovich) penyihir kuno bangkit kembali dan dengan kekuatannya ingin menguasai dunia untuk membalas dendam. Kini Hellboy (David Harbour) dan teman-temannya harus bersiap-siap menghadapi Nimue yang berada di antara dunia supranatural dan dunia manusia.

Homestay (10 April)

Homestay adalah sebuah film cerita dark fantasy Thailand yang disutradarai oleh Parkpoom Wongpoom. Film Berdasarkan pada novel Jepang Colorful,[2] film tersebut dibintangi oleh James Teeradon, Cherprang Areekul, dan Peter Nopachai.

Sosok arwah beruntung mendapat kesempatan hidup untuk kali kedua. Dia mendapati tubuh remaja bernama Min (Teeradon Supapunpinyo/Jamie James) yang telah meninggal dunia karena bunuh diri. Kesempatan kedua ini bersyarat. Arwah tersebut harus mencari tahu penyebab keputusan Min bunuh diri dalam 100 hari atau dia tidak akan menemukan kehidupan keduanya.

Homestay menggambarkan kisah pelik kehidupan bahwa tidak ada yang sempurna. Keputusan bunuh diri digambarkan sebagai solusi yang salah dalam menghadapi ketidaksempurnaan hidup.

Captive State (10 April)

Tahun 2019 Chicago dikuasai oleh pasukan luar angkasa. 10 tahun kemudian, penduduk Chicago harus memutuskan apakah mereka harus meneruskan hidup mereka dibawah perintah alien atau mendukung para pemberontak. Ketika anak muda bernama Gabriel Drummond (Ashton Sanders) bergabung dengan para pemberontak ia menyadari bahwa dirinya diawasi oleh sesosok orang yang ingin menghancurkan para pemberontak dan menggagalkan rencana mereka.

Captive State atau Fogvatartott állam merupakan film bergenre sci-fi thriller yang digarap oleh seorang sutradara ternama bernama Rupert Wyatt. Selain menjadi sutradara, Rupert Wyatt juga bertindak sebagai penulis scenario bersama dengan Erica Beeney.

Greta (10 April)

Film Greta merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang wanita muda berteman dengan seorang janda yang kesepian. Seorang wanita muda yang naif dan manis yang mencoba hidup sendiri di New York City, Frances tidak berpikir dua kali untuk mengembalikan tas tangan yang ia temukan di kereta bawah tanah kepada pemiliknya yang sah.

Pemilik tas itu adalah Greta, seorang guru piano Prancis yang eksentrik dengan kecintaan pada musik klasik dan kesepian yang menyakitkan. Baru-baru kehilangan ibunya, Frances dengan cepat menjadi lebih dekat dengan Greta. Film bergenre drama Thriller ini telah tayang di Toronto International Film Festival pada 6 September 2018.

Kamen Rider Heisei Generations Forever, salah satu film bioskop tayang April 2019
Kamen Rider Heisei Generations Forever, salah satu film bioskop tayang April 2019

Kamen Rider Heisei Generations Forever (17 April)

Cerita Film ini berlatar di dimensi alternatif di mana Kamen Rider hanyalah sebuah acara cerita fiksi di hari Minggu pagi. Namun Tid, seorang Time Jacker yang dapat memunculkan monster-monster dari acara Kamen Rider, tiba-tiba muncul dan membuat hal yang awalnya fiktif menjadi kenyataan.

Sougo Tokiwa (Kamen Rider Zi-O) dan Sento Kiryuu (Kamen Rider Build) harus melindungi seorang pemuda bernama Shingo dari kejaran Tid dan bawaan Another Ridernya. Di dalam perjalanannya, Sougo bakal ketemu dengan Ataru yang merupakan fans berat Kamen Rider yang masih ragu-ragu dengan kehadiran Kamen Rider asli di dunia nyata.

The Curse of Weeping Women (17 April)

Film ini memiliki judul lain yaitu The Curse of La Llorona. Di Los Angeles pada tahun 1970 sebuah hantu legenda bernama La Llorona selalu membuntuti orang pada malam hari terutama anak-anak. Anna Garcia (Linda Cardellini) pekerja sosial dan juga janda yang membesarkan 2 anak mendapat panggilan untuk menangani sebuah kasus.

Ketika ia mendalami kasus tersebut ternyata memiliki kesamaan dengan kekuatan supranatural yang menghantui keluarganya. Setelah meminta bantuan paranormal ia menyadari bahwa hantu La Llorona telah mengikutinya dan tidak akan berhenti hingga mendapatkan anaknya.

Avengers: Endgame (24 April)

Salah satu film bioskop tayang April 2019 yang paling ditunggu pastilah Avengers: Endgame ini.

Film Avengers: Endgame merupakan sebuah film yang menceritakan kisah  pertarungan akhir dari Thanos yang memusnahkan setengah dari semua kehidupan di alam semesta, Avengers yang tersisa harus melakukan apa yang diperlukan untuk membatalkan perbuatan Titan Mad. Film ini merupakan bagian akhir dari perjalanan film The Avenger.

Endgame adalah puncak dari 22 film yang saling berhubungan, serial keempat dari kisah Avengers akan menarik penonton untuk menyaksikan titik balik dari perjalanan epik ini. Para superhero jagoan kita akan benar-benar memahami betapa rapuhnya realitas ini dan pengorbanan yang harus dilakukan untuk menegakkannya.

Dalam trailernya yang sudah rilis, Tony Stark terdampar di sebuah pesawat di luar angkasa yang jauh dari rumah. Dia berusaha mengirimkan pesan kepada tunangannya, Potts. Kondisi Stark semakin kritis karena kehabisan makanan dan air, serta sebentar lagi akan kehabisan oksigen. Dia berharap agar Potts tidak merasa buruk dengan hal tersebut dan bahwa suatu perjalanan pasti ada akhirnya.

Itulah deretan film bioskop tayang April 2019 ini. Selain kesebelas film yang berasal dari luar ini, ada pula duabelas film nasional yang siap menghibur para pecinta film Indonesia. Film Indonesia apa saja itu? Silakan baca

Comments (9)

  1. It comea kayaknya menarik tuh, tapi tetep sih end game nya Avengers yang paling kutunggutunggu. Hehe. Tapi spiderman bukannya mau tayang juga? Sama Xman Dark Phoenix, mantep juga itu.

  2. kesimpulannya film yang bakalan tayang ini didominasi ama film horor baik itu yg beraroma suspense, supranatural, maupun thriller,
    Sebagai pecinta film “magambang” dan delulu, film yg saya paling tunggu yaitu Avenger Endgame,

  3. Pasti mi yang paling saya tunggu Endgame hahaha.

    Bayangkan sudah 10 tahun lebih dan akhirnya akan sampai di finish. Luar biasa memang Marvel ya

  4. Sebagian besar bergenre horror dan triller. Ada juga yang berfantasi seperti Shazam! dan Avenger : Endgame.

    Tapi pasti mi Endgame yang paling mendulang sukses di antara semuanya.

  5. Saya tertarik dengan Mantan Manten tapi ndak ada ki dalam daftat di atas 😄

  6. Saya dan suami mengikuti film avengers jadi endgame yang tayang tanggal 24 April gak boleh dilewatkan nih. Semoga aja bisa nonton

  7. aku cuma bisa kesal karena di aceh nggak ada bioskop. jadinya, film anime tetap menjadi andalan hahaha (nggak nyambung)

Jika Berkenan Silakan Komentar di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.