Eproc Indonesia Dari Makassar Untuk Indonesia

lelakibugis

bermain.. terluka.. tertawa..

Catatan RinganInternet

Eproc Indonesia Dari Makassar Untuk Indonesia

Eproc Indonesia dari Makassar berbasis Sistem Tender Elektronik Indonesia dimana layanan ini berfungsi untuk membantu perusahaan atau UKM dalam menyediakan layanan E-Procurement atau mengadakan tender dan juga memudahkan perusahaan dan UKM untuk menemukan tender.

Eproc mencakup semua sektor Industri di Indonesia dan didesain untuk menemukan antara penyedia dan pekerja tender. Untuk meningkatkan perekonomian dan industri kecil di Indonesia dengan memberikan fasilitas tender secara online yang mudah dan nyaman. Dengan Visi Membangun Perekonomian Indonesia.

Merayakan kemerdekaan Indonesia yang Ke 70 pada tanggal 17 Agustus nanti semua bisa mendaftar dan menggunakan eproc dengan semua fitur yang ada. Eproc akan membantu anda untuk memantau tender berdasarkan kata kunci yang anda masukkan.

Sebagai tahap awal, kami mengumpulkan data tender LPSE Se-Indonesia dan digabungkan menjadi satu website, tentunya untuk memudahkan pencari tender dalam menemukan suatu informasi tender. Jadi pengguna tidak perlu berkunjung ke setiap website untuk mencari informasi tender.

Cukup dengan mengunjungi website www.eproc.id atau unduh aplikasinya versi android di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.eproc.id.eprocindonesia

Pyand Saputra, founder Eproc dari Makassar aplikasi tender online.
Pyand Saputra, founder Eproc aplikasi tender online.

Pyand Saputra mengungkapkan “Butuh waktu 11 bulan untuk membangun Eproc, karena ini produk pertama yang saya pimpin jadi saya membutuhkan cukup banyak waktu. Bahkan team saya tidak jarang bingung dengan apa yang saya mau.“

Aplikasi Eproc dikembangkan oleh anak bangsa dari suatu kota di timur Indonesia yaitu Makassar. Ini tantangan yang sangat berat untuk meyakinkan pasar nasional dengan membawa produk dari Timur Indonesia. Eproc dari Makassar untuk Indonesia

Sekilas Tentang Eproc
Eproc ditemukan pada 10 oktober 2014 dan akan diluncurkan pada 17 Agustus 2015. Eproc berkantor di Makassar, Indonesia. Eproc mendapatkan pendanaan pertama dari PT. Docotel Teknologi (Group Indonusa Dwitama) untuk memulai eproc pada oktober 2014.
Email : info@docotel.com
About : https://www.docotel.com/doco-base/about-docotel

Email : info@eproc.id & pyand@eproc.id
Mobile : 085341354449
Data singkat founder Eproc Indonesia
Nama : Alfian Saputra K
Jenis Kelamin : Pria
TTL : Makassar , 2 September 1989
Pendidikan : S1 Sistem Informasi, STMIK Dipanegara Makassar

Silakan Komentar di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.