Tips Cara Cepat dan Mudah Mencari Uang di Internet: Sebarkan Kebencian dan Berita Provokatif!

Di era digital ini ada banyak Cara Cepat dan Mudah Mencari Uang di Internet untuk menjadi kaya.

Bagi yang mau, bisa melalui jualan via internet dengan membuat online shop, bisa pula dengan menjadi blogger atau aktif di media sosial dan mengais rejeki dengan menjadi buzzer. Namun, cara – cara Cara Cepat dan Mudah Mencari Uang di Internet ini butuh upaya lebih keras dan butuh waktu.

Kita harus membangun kepercayaan dan kredibilitas terlebih dahulu. Juga, membentuk branding image tentu tak mudah. Padahal kepercayaan, kredibilitas dan branding image adalah modal utama bagi mereka yang mau melakoninya. Menyerah? Jangan dulu!

Selain cara – cara di atas yang terbilang rumit dan butuh waktu lama, ada kok Cara Cepat dan Mudah Mencari Uang di Internet. Apa itu? Sebarkan Kebencian dan Berita Provokatif! Caranya, saya beberkan di bawah.

Buatlah satu web portal berita.

Pilih nama portal yang mudah diingat. Kalau perlu, catut saja nama portal nama besar dengan memelesetkannya, contohnya: NBCIndonesia.com yang tak ada kaitan sama sekali dengan NBC. Kamu tidak perlu mengeluarkan modal besar, cukup beli domain dan hosting. Tak akan lebih dari satu juta rupiah kok.

Daftarkan web portal berita ke Google Adsense

Setelah web portal berita yang kamu buat sudah jadi, daftarkan ke Google Adsense. Tapi sebaiknya tunggu dulu web yang kamu kelola memiliki trafik pengunjung yang tinggi baru mendaftarkannya. Cara daftarnya gimana? Googling sendiri yah..

Buatlah berita – berita yang berisi kebencian dan bernada provokatif.

Carilah satu tokoh, figur atau golongan yang sedang menjadi ‘musuh bersama’ tapi juga memiliki pendukung yang tak sedikit, misalnya Ahok yang saat ini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI. Setelah itu buat dan olahlah ‘berita – berita’ yang menyerang dia. Jangan lupa pakai judul yang bombastis. Percaya deh, berita – berita dengan judul – judul semacam ini memiliki banyak pembaca.

Ahok ini memiliki banyak pembenci alias haters dan juga pendukung, baik yang bergabung dalam Teman Ahok atau pun yang tidak. Haters Ahok ini akan dengan senang hati membagikan dan menyebarkan berita – berita yang menyerang atau menjelekkannya meski sebagian besar mereka mungkin tidak membaca isi beritanya. Para pendukung Ahok pun akan membuka dan membagikan ‘berita’ itu dengan tujuan untuk melakukan pembelaan pada idolanya itu.

Selain menyerang figur atau golongan tertentu, jangan lupa untuk menuliskan dan merekayasa ‘berita – berita’ tentang isu – isu kontroversial dan sensitif yang sedang berkembang. Lebih bagus lagi jika mengandung bumbu – bumbu berupa fitnah dan ajakan kebencian. Tak tahu bikin berita? gampang kok, kamu bisa mencomot berita – berita yang sudah ada lalu memelintirnya sesuka hati. Contohnya, bisa kamu lihat pada beberapa portal seperti posmetro.info dan kawan – kawan.

Contoh berita - berita provokatif sebagai salah satu Cara Cepat dan Mudah Mencari Uang di Internet.

Contoh berita – berita provokatif sebagai salah satu Cara Cepat dan Mudah Mencari Uang di Internet.

Percayalah, masih sangat banyak orang yang dengan bangga membagikan tautan ‘berita’ tanpa merasa perlu untuk membacanya terlebih dahulu untuk memastikan keakuratan ‘berita’ itu. Tak perlu memikirkan kualitas berita. Kabar hoax pun tak mengapa. Kalau ada yang mengetahui kalau itu hoax, kamu tinggal bikin postingan klarifikasi. Gampang kan? Lagipula, masih jauh lebih banyak kok orang yang tidak bisa membedakan atau tak peduli berita itu benar atau hanya berita palsu alias hoax saat membagikannya. Kebencian telah menutup nalar, akal sehat dan hati mereka.

Orang – orang seperti inilah, yang hatinya telah tertutupi kebencian dan orang – orang yang otaknya tak mampu membedakan yang mana berita yang layak dipercaya dan yang mana berita palsu, yang akan membantu membagikan dan menyebarkan ‘berita – berita’ yang telah kamu olah dan pajang di web. Kamu tinggal membuat lebih banyak lagi ‘berita – berita’ dengan rumusan seperti di atas dan menunggu bagaimana persebaran ‘berita’ itu meluas dengan cepat. Perlahan – perlahan pundi – pundi uang pun akan mengalir ke kantong.

Uangnya dari mana? Uangnya akan datang dari iklan Google Adsense yang terpasang di web. Semakin sering dibagikan, semakin besar pula kemungkinan orang – orang akan melakukan klik pada iklan yang terpasang. Merekalah yang akan mengalirkan uang pada kantongmu melalui iklan Google Adsense itu. Tugasmu hanya menyediakan ‘berita – berita’ untuk mereka bagikan.

Ada yang berhasil melakukan Tips Cara Cepat dan Mudah Mencari Uang di Internet ini? Banyak! Contohnya, anak – anak band yang mengelola web nbcindonesia dan posmetro. Adalah Yovilon Sunander aka Yovie Eskavis, pemilik dan pengelola NBCIndonesia.com & Nusanews.com, dan Abdul Hamdi Mustafa aka Hamdi Eskavis yang mengelola postmetro.info. Konon, portal postmetro.info ini bisa menghasilkan uang sampai 400 juta per tahun dari adsense saja.

Contoh lain adalah portal pkspiyungan.org yang kini berganti menjadi portalpiyungan.org. Berdasarkan penelusuran Ade Firman Fathony, portal yang dikelola oleh seseorang yang menggunakan nickname Abu Hasan Surhim ini bisa menghasilkan $100 per hari atau nyaris 1 miliar per tahun. Menggiurkan bukan?

Tertarik mencobanya? Pesan saya cuma satu; buang jauh – jauh nurani dan etika moral yang kamu pegang dan percayai kalau ingin mempraktikkannya. Nurani hanya akan menghambat jadi orang kaya melalui Cara Cepat dan Mudah Mencari Uang di Internet: Sebarkan Kebencian dan Berita Provokatif! ini.

Oh iya, saya sudah pernah menuliskan bagaimana bisnis e-hate management bisa berjalan dan menghasilkan banyak uang. Silakan baca postingan Menebar Kebencian, Menuai Ketenaran dan Uang jika tertarik..

DISCLAIMER: postingan Tips Cara Cepat dan Mudah Mencari Uang di Internet ini HANYA untuk memaparkan cara – cara tak bertanggung jawab di atas. resiko dan dosa tanggung sendiri yah..

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment