Tiga Blog dalam Sebuah Mimpi Baru

Alhamdulillah…

Ucapan syukur itu yang patut saya ucapkan terlebih dahulu. Impian saya yang tertuang dalam Resolusi Juara 2012: Merekam Makassar, Dari Diari Hingga Blog telah terwujud per tanggal 15 Januari 2012 lalu. Dengan bantuan teman-teman dari Kosh Media Tama yang menyediakan program domain + hosting murah hanya 175 rb pertahun, saya bisa mewujudkan web Makassar Nol Kilometer. Tak hanya itu, Kosh Media Tama pun menyediakan akses internet gratis ketika saya membangun web ini. Satu yang tak boleh tak saya sebutkan adalah web ini juga tak akan terwujud tanpa bantuan dari teman-teman Komunitas Blogger Anging Mammiri Makassar.

Web Makassar Nol Kilometer ini saya niatkan untuk merekam segala denyut dinamika Makassar sebagai sebuah kota yang terus bergerak. Tentu saja upaya ini tak akan mampu saya lakukan sendiri. Untuk itu, saya mengundang siapapun untuk berpartisipasi di dalamnya dengan menyumbang tulisan yang berkaitan dengan Makassar. Caranya mudah, kirimkan tulisan ke email saya di lelakibugis[at]gmail[dot]com

😀

Hadirnya web ini, sebagai perwujudan sebuah mimpi, tentu membutuhkan perhatian khusus. Selain mengelola web Makassar Nol Kilometer sebagai proyek pribadi untuk, saya membahasakannya sebagai, ‘kerjaan hati’ saya juga mengelola blog Menulissenja untuk ‘urusan perut’. Bersama web pribadi ini, kini saya mengelola tiga web/blog. Tentu bukan sebuah hal mudah mengingat rutinitas saya sebagai pekerja lapangan.

Seorang teman, dalam perbincangan di warunng kopi, mengingatkan “Jangan sampai web Makassar Nol Kilometer membuatmu lupa pada web pribadi”. Pun, saya akhirnya diliputi kekhawatiran. Jangan-jangan web yang sedang teman-teman baca ini akhirnya akan menjadi wadah penggalauan saja. Semoga tidak. Saya dituntut untuk lebih sering dan konsisten dalam menulis untuk tiga hal berbeda nantinya.

Sebuah mimpi yang tuntas, tentu menghadirkan sebuah mimpi baru. Mimpi saya selanjutnya tidaklah muluk, punya cukup waktu untuk mengelola ketiga web/blog ini tanpa mengganggu rutinitas saya. Jika ini bisa terwujud, saya akan melangkah pada resolusi selanjutnya –> Menikah…

Wish Me Luck

 

Silakan bagikan jika kamu anggap artikel ini berguna bagi orang keluarga, teman atau siapa pun..

Related Posts

About The Author

3 Comments

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Facebook
Facebook
Google+
http://lelakibugis.net/tiga-blog-dalam-sebuah-mimpi-baru">
RSS
Follow by Email