Surat Cinta Yang Telat #8: Pesan Dalam Hujan Bulan Juni

#DearKamu

Pada akhirnya tibalah kita pada hari ini. Hari yang kita tahu mungkin akan terjadi namun seringkali kita abaikan. Tak pernah berani kita ungkapkan. Hari dimana kita memilih jalan berbeda tersebab kita tak mampu merobohkan tembok tebal itu.

Berkali – kali cinta kita yang keras kepala mencoba menembus tembok itu. Berbagai cara kita tempuh. Berkali – kali kita gagal dan tetap berjalan dengan rencana – rencana dalam kepala. Namun, hari ini adalah hari dimana rencana Tuhan berjalan di atas rencana – rencana yang pernah kita susun bersama.

#DearKamu

Hari ini saya memakai baju kaos kepunyaanmu yang dulu kau pinjamkan kepadaku bertahun – tahun lalu. Saat itu kita kehujanan dan kau meminjamkan kaos ini karena tak tega melihatku kuyup. Ah, kau tentu tak percaya jika kaos ini masih cocok di badanku. Perlukah saya mengirimkan foto saat mengenakannya?

Pun, saya memakai sweater pemberianmu sembari membayangkan hangat dan nyaman pelukanmu.

#DearKamu

Tak pernah ada kata ‘siap’ untuk sebuah kehilangan. Sekuat apapun mencoba untuk tak sakit, kehilangan tetaplah kehilangan. Akan tetap meninggalkan ruang hampa dalam hati dan pikiran.

Kebersamaan kita bukanlah sesuatu yang singkat dan menyisakan banyak hal dalam ingatan. Mari mengenang semua itu dengan indah, meski ada yang menggenang di pelupuk mata.

#DearKamu

Hari ini adalah hari di mana seharusnya kita berbahagia dan saya yakin kita akan mampu bahagia. Bahagialah karena kedua orang tuamu tersenyum. Bahagia melihat orang – orang terdekat kita tersenyum. Adakah yang lebih membahagiakan selain melihat senyum orang – orang yang kita sayangi?

Maka berjanjilah untuk selalu tersenyum, itu membuat saya bahagia. Pun, saya berjanji untuk selalu bahagia.

#DearKamu

Tunai sudah semua. Tunai sudah janji – janji*.

*Kecuali janji saya untuk menjadi ayah, kakak, teman, sahabat, atau sebagai apapun yang kau inginkan, akan selalu berlaku.

ads: dapatkan jutaan lagu gratis secara legal di Lagu Gratis Untuk Android atau Lagu Gratis Untuk iOS

 

Related Posts

About The Author

3 Comments

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.