solata 16 dan 23 Juni

salam,

bagi teman-teman yang berdomisili di makassar, kafe ininnawa kembali mengundang teman-teman untuk hadir pada Solata yang rutin diselenggarakan di Kafe Ininnawa Jl. Perintis Kemerdekaan 9 no 76 (depan mercedes benz Pt Timur permai) tamalanrea pukul 19.30 wita.

16 Juni 2007
pukul 19.30 wita

King Of Mask ( Bian Lian)
Sutradara : Tian-Ming Wu
Penulis : Minglun Wei
Durasi : 91 Menit
Tahun Keluar:16 April 1999 ( China)
Wang Bianlian adalah seorang Artis Seni Pertunjukan jalanan yang dikenal sebagai Raja Topeng dikarenakan ia mendalami Seni Sichuan dalam cerita nyata. Istrinya meninggalkannya 30 tahun yang lalu. Anak laki-lakinya meninggal jatuh sakit umur 10 tahun. Ini meninggalkankesan penyendiri yang melankolik bagi Wang untuk menurunkan Ilmu seninya yang hampir punah.
Seorang Guru seni pertunjukan yang juga terkenal pada Opera Sichuan menawarkan untuk bekerja sama dengannya yang memungkinkan ia akan lebih kaya, akan tetapi Wang tetap ingin menjadi seniman jalanan . Lalu, suatu malam setelah pertunjukan ia membeli seorang anak laki-laki dari pedagang budak dan memposisikan dirinya sebagai Kakek. Ia menemukan dirinya , menurunkan ilmu seninya pada Doggie (panggilan pada anak kecil di China) .

23 Juni
pukul 19.30 wita

Riding Alone for Thousands of Miles
Sutradara:Yimou Zhang
Penulis :Yimou Zhang , Jingzhi Zou
Durasi : 109 Menit
Keluar Tahun :22 December 2005 (China)
Takada, seorang nelayan Jepang dikucilkan oleh anaknya sendiri bertahun-tahun, tetapi ketika anaknya didiagnosa mengidap penyakit kanker , Anak menantunya, Rie mengajaknya ke rumah sakit. Ketika Anak laki-lakinya menolak bertemu dengannya Rie memberikan sebuah kaset tentang pekerjaannya membuatr Film documenter di daerah
Cina, Propinsi Yunnan. Masih mengganggu dalam pikirannya, Takada memutuskan untuk meneruskan pekerjaan anaknya membuat Film documenter disana. Ia melakukannya agar mengerti dirinya sendiri dan demi anak laki-lakinya.

salam…
penunggu layar

Related Posts

About The Author

Add Comment