Serenade Your World: Merayakan Cinta Dengan Musik

Februari adalah Valentine. Jatuh pada tanggal 14 Februari, setiap tahun orang-orang merayakan pengorbanan Santo Valentino yang menukar nyawa demi menyatukan cinta terlarang sepasang kekasih. Kita pun kemudian mengenal perayaan itu sebagai Hari Valentine, mengambil nama dari sang Santo, hari kasih-sayang.

Beragam cara dalam merayakan hari kasih sayang itu. Dahulu sepasang kekasih biasanya saling mengirim kartu ucapan, lalu beralih pada sms, dan e-card di era internet. Bunga dan coklat pun jadi pilihan jamak dalam menyatakan cinta pada Hari Valentine ini. Ada pula yang mengirimkan surat cinta, kata-kata indah juga puisi pada kekasih atau incaran hati.

Nah, bagi kamu yang ingin merayakan kasih sayang dan menyatakan cinta pada kekasih atau incaran hati kini ada cara berbeda yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mengajak kencan sang pujaan hati dengan mengirim sesuatu yang spesial dari Heineken. Serenade Your Date and Say it with music! 

Viral video by ebuzzing

 

Caranya mudah. Tak perlu menyewa penyanyi atau grup band beneran kok. Kamu bisa memanfaatkan video terbaru dari Heineken di Kampanye “Open Your World”: Serenade. Video ini hadir sebagai bagian dari Facebook App Heineken menyambut Hari Valentine yang telah diluncurkan pada 1 Februari lalu.

Hanya dengan mengklik link pada video ini, maka kamu akan masuk ke Facebook App, dimana kamu dapat membuat Serenade (pertunjukan musik) untuk mengajak seseorang berkencan pada hari Valentine. Ikuti saja 4 tahapan yang ada;

Pertama, memilih Siapa, lalu KenapaDia, Seperti Apakencannya, dan kenapaKamu.

Mudah kan? Kamu pasti tak akan menemukan kesulitan untuk membuat Serenade istimewa ini dengan adanya 640 skenario Serenade yang tersedia dalam 20 bahasa. Setelah melewati 4 tahapan mudah di atas, maka pertunjukan musik yang telah didesain spesial untuk pasangan kencan kamu akan segera dikirimkan. Selanjutnya, tinggal menanti jawaban Ya atau Tidak dari calon pasangan kencan kamu.

Oh iya, pengirim dan penerima harus menggunakan Facebook App untuk dapat menikmati fasilitas ini. Untuk menambah semarak Facebook App ini, akan hadir Serenade Live, event global dan liveselama 8 jam pada tanggal 9 Februari yang akan ditayangkan pada Youtube Channel Heineken. Event “Serenade Live” ini akan streaming langsung pada tanggal 9 Febuari mengikuti waktu daerah masing-masing dan untuk Jakarta pukul: 1am – 10am.

Mari Merayakan Cinta dengan Musik!

[Ini adalah Sponsored Post]

 

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment