Sensasi Senja dan Kopi di Ketinggian Aerotel Smile Makassar

view from Aerotelsmile Makassar blog lelakibugis

View dari TnC Lounge, Lantai 11 Aerotel Smile Makassar

Sesungguhnya tak akan pernah ada senja terindah karena setiap hari dan di setiap tempat matahari terbenam mengguratkan keindahan lembayung keemasan yang berbeda dan kita tak berhak memberikan penilaian.

Sebagai penggemar senja, saya pernah menjumpai matahari bulat serupa bola basket berwarna kuning keemasan. Saat itu, di atas rumput tepi lapangan Pusat Kegiatan Mahasiswa, saya merasa telah menemukan senja terindah dalam hidup. Sampai kini saya tak pernah lagi mendapati matahari petang serupa itu.

Beberapa tahun kemudian, atas kebaikan seorang teman bersama suaminya, saya bisa menikmati pengalaman berada di atas kapal yang mengarungi Taman Nasional Komodo selama 4 (empat) hari 4 (empat) malam. Setiap petang menjelang sajian langit kuning keemasan terpampang di depan mata. Sejak saat itu saya berkesimpulan, setiap senja memiliki keindahannya tersendiri.

Selain senja saya juga penikmat kopi. Segelas kopi dengan gula merah setengah cair adalah racikan yang paling saya sukai. Beberapa warung kopi di Makassar, tradisional yang menyajikan kopi secara manual mau pun coffee shop dengan mesin kopi sudah saya jelajahi untuk sekadar menikmati secangkir kopi. Sendiri atau pun sambil berkumpul bersama teman – teman.

Hingga suatu saat saya menemukan sebuah tempat dimana saya bisa menikmati kopi sembari menyaksikan matahari perlahan tenggelam. Tentu saja ini adalah perpaduan yang sangat membahagiakan. Atas undangan teman saya ke sebuah tempat di mana saya bisa menikmati perpaduan ini, senja dan kopi, di Tea N Coffee Lounge. Asyiknya lagi, TnC Lounge ini berada di lantai 11 Aerotel Smile Makassar. Sebuah sensasi tersendiri, menikmati senja dan kopi di atas ketinggian.

Menikmati menu TnC Lounge Aerotel Smile Makassar

Menikmati menu TnC Lounge Aerotel Smile Makassar

Belum banyak yang tahu TnC Lounge ini, hari itu saya bisa dengan khidmat menyesap secangkir kopi hitam sembari menatap matahari turun perlahan ke pangkuan Selat Makassar yang tepat berada di depan. Menyaksikan kilau jingga keemasan menggurat langit Kota Anging Mammiri berganti dengan jejeran lelampu bangunan sekitar Losari adalah sebuah pengalaman tersendiri.

TnC Lounge ini adalah bagian dari Aerotel Smile Makassar yang berlokasi di Jl. Muchtar Luthfi, hanya sepelemparan batu dari Anjungan Losari, ikon kota Makassar, menjadikan hotel ini pilihan tepat untuk bermalam bagi traveller selama di Makassar.

Hotel ini dirancang dengan nuansa minimalis modern. Saat memasuki lobi hotel suasana cozy akan menyambut. Bell boy dan petugas front office melayani dengan senyuman ramah. Pemesanan kamar di konter reservasi pun tak butuh waktu. Untuk kamar, ada 4 pilihan jenis kamar; Superior, Deluxe, Junior Suite dan Executive Suite.

Kamar – kamar ini dilengkapi dengan fasilitas Free Wifi, Air Panas & Air Dingin, Air Conditioner, Safety Box, System Keamanan 24 Jam, Coffee Maker, Mini Bar dan LED TV 32”. Selain fasilitas dalam kamar, kamar – kamar ini juga sangat bersih dan nyaman untuk beristirahat dengan harga terjangkau, cocok buat saya yang tak berkantong tebal ini 

Satu hal yang saya suka dari hotel ini karena hotel ini juga menyediakan pilihan smoking room bagi perokok seperti saya, dan non smooking bagi yang tak suka bau asap rokok dalam kamar. Untuk pemandangan dari dalam kamar, tersedia 2 (dua) pilihan yaitu city view dan sea view. Tentu saja saya memilih sea view, soalnya bisa melihat pemandangan matahari tenggelam di sore hari.

Fasilitas lain Aerotel Smile Makassar berupa spa, sauna, massage dan gym bagi tamu yang ingin menyegarkan badan atau sekadar melepas lelah. Untuk lebih lengkapnya bisa buka di web Aerotel Smile Makassar atau ulasan saya mengenai hotel ini di Hello Makassar.

Related Posts

About The Author

Add Comment