lelakibugis

bermain.. terluka.. tertawa..

Kalender

October 2014
M T W T F S S
« Sep    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Memodifikasi Kata Kunci

Memodifikasi kata kunci adalah konsep yang berguna jika Anda berencana untuk membuat memaksimalkan penggunaan kata kunci untuk manajemen SEO. Kunci untuk memodifikasi kata kunci adalah mengambil kata kunci utama Anda dan menggunakannya dalam beberapa variasi. Misalnya, jika kata kunci utama adalah “ski liburan”, ada beberapa cara yang dapat memanfaatkan frase ini selain menggunakan frase yang spesifik seperti itu. Anda dapat menjamakkan itu (ski liburan), berbelok ke sebuah verb (ski berlibur, atau liburan ski), atau split itu dengan kata-kata di antara (ski saat liburan).
Namun, Modifikasi kata kunci, tidak hanya cukup dengan menggunakan frasa yang diubah pada halaman yang sama dengan kata kunci utama Anda dan terdapat lebih dari cukup untuk ia menambahkan halaman baru ke website statis. Ini adalah teknik yang berguna untuk blogger yang menulis tentang topik sehari-hari. Anda mungkin memiliki daftar kata kunci yang terkait dengan topik, dan Anda seharusnya memilikinya. Jika daftar kata kunci berisi 100 kunci frase dan masing-masing memiliki 10 variasi yang berpotensi untuk membantu anda, maka anda telah memperluas daftar kata kunci Anda ke 1000. Daftar, namun kemungkinan yang lebih besar dari 100. Jika Anda memiliki daftar kata kunci pada 300 berguna itu maka anda dapat mengubah ke dalam daftar yang daftar 3000 hanya dengan berpikir atas berguna variasi.
Pengen Dapat Duit Dengan NgeBlog? Daftar di Sini

That’s not to say Anda harus menggunakan setiap variasi kata kunci Anda dapat think. Tetapi membantu mengetahui bahwa Anda bisa menggunakan variasi bila Anda membutuhkannya. Optimisasi mesin pencari adalah tidak semua tentang menggunakan frase setiap kali Anda memasukkan sebuah frase kata kunci dalam konten Anda. Biasanya untuk menulis dalam bahasa alam jenis dan cara untuk menyertakan frasa kata kunci yang diperlukan untuk membuat arus bahasa baik untuk manusia pembaca.


About

View all posts by