Lemon No Koro [The Graduates]

*One Day One Film #2

Film yang diangkat dari novel karya Toshima Miho berjudul Lemon No Koro ini menceritakan lima remaja Jepang di akhir masa SMA mereka. Kayoko [Eikura Nana], seorang band conductor, adalah gadis cerdas dan berkemauan keras.Ia memiliki hidup yang teratur sampai ketika ia jatuh cinta pada Tomizo [Emito Tasuku] sang bintang bisbol di sekolah, teman satu tim Takumi [Ishida Hoshi]. Takumi, yang ia kenal sejak SD juga mencintai Kayoko.

Pengen Dapat Duit Dengan NgeBlog? Daftar di Sini

Juga tentang Kei Shitara [Tanimura Mitsuki], gadis yang lebih memilih hidup dalam dunianya sendiri, ia bermimpi menjadi kritikus musik. Hidup Kei berubah ketika ia bertemu dengan Kazuya [Hayashi Naojiro] seorang gitaris dengan kemampuan bermusik meragukan.
Film yang dirilis pada tahun 2008 ini mengisahkan rasa dan cita, juga masa depan yang tak tertebak kelima remaja di atas. Sang sutradara, Iwata Yuki, menampilkan suasana pedesaan Jepang dengan lanskap yang sangat cantik. Mesli alur terasa lambat dan tak diisi dengan scene yang bisa menggugah perasaan, film ini tetap layak ditonton bila jenuh dengan film remaja buatan Amerika yang sarat dengan adegan tak senonoh, pelecehan seksual dsbnya.


Related Posts

About The Author

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.