Bangkit dan Suarakan

Bangkit melawan kemiskinan dan mendukung pembangunan milenium
Tujuan & Pesan Utama adalah:
–Menagih pemerintah atas pemenuhan janji pembangunan yakni kesejahteraan rakyat yang merata paraleldengan MDGs
— melalui aksi nyata yang berpihak terhadap orang miskin danrentan;
— Merealisasisolidaritas sosial masyarakat terhadap orang miskin;
–Memperluas konstituen yang mendukung pemenuhan komitmen MDGs.

BANGKIT & SUARAKAN adalah seruan dunia untuk melakukan aksi melawan pemiskinan dan menyuarakan dukungan bagi pencapaian Tujuan Pembangunan Milenium (Millennium Development Goals / MDGs).
Pada tanggal 17 Oktober 2007 masyarakat dunia akan secara konkret dan simbolik berdiri dan menunjukkan kepedulian bagi penanggulangan kemiskinan dengan berbagai cara, sambil menyuarakan tuntutan, kesaksian, dan harapan kepada pemerintah untuk menepati janji bagi pemenuhan target-target MDGs, maupun solidaritas dan komitmennya masing-masing untuk turut memerangi pemiskinan.
Tahun lalu, lebih dari 23 juta orang di seluruh dunia berpartisipasi dan aksi tersebut, dan tercatat dalam Guinness World Record. Di Indonesia sendiri, 45 ribu orang telah bergabung dan menyatakan dukungannyadan tercatat oleh MURI sebagai rekor kampanye dengan peserta terbanyak selama 24 jam. Tahun ini seharusnya kita bisa lebih dari tahun lalu. Kita dapat memecahkan rekor itu sehingga pesan yang disampaikan lebih besar dan dahsyat. Setiap orang berarti dan dihitung!

BANGKIT DAN SUARAKAN lewat SMS:
Peserta yang ingin BANGKIT melalui SMS akan dihitung dengan mengirimkan ke nomer SMS 9700. tarif SMS Rp 1.000 per SMS, Rp 100 utk donasi. selama periode waktu antara pukul 00.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB pada tanggal 17 Oktober 2007. Satu nomer dihitung sebagai satu peserta. Laporan atau surat pernyataan harus diberikan kepada penyelenggara dari operator seluler menyatakan jumlah peserta yang ikut dalam BANGKIT DAN SUARAKAN

Related Posts

About The Author

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.